Minggu, 22 Maret 2009

Guve Defizit.

OHHHEMMMJIIIII

sekarang udah jam 6:59 dan gue baru nyelesein makan malam gue yang hanya terdiri dari:

-Nasi Putih
-Setengah bungkus Kornet So Good.
(lalu benyekkan kedua-duanya dalam satu piring)

menyedihkan banget keadaan gue akhir bulan ini. UTS datang fotokopian menyerang diktat larang, dan kelaparan menerjang.

belom kalo gue hedon-ing sama anak-anak(stop stop stop!). OHH NOOOUUU>>><<<<

udah pernah sok-sok bikin pengeluaran harian tapi kelar 3 hari males ngisinyaaargh..

dan akhirnya, 10 hari menjelang habisnya bulan Maret ini gue ada dalam titik terendah keadaan finansial guveeee...

dan jadilah kemaren guve ke Yogya supermarket beli kornet-bungkus-tinggal-goreng, indomie(oh gak sehatttt!), minyak goreng, margarin, teh celup, sambel..
dan saatnya guve meracik makanan sendiri di kosan..

semogaa guve bisa selamat menjalani 10 hari penderitaan anak kosan yang defizit ini.

PUASA HEDON, PUASA NGEMIL, PUASA SENEN_KEMIS..

YO-A!

3 komentar:

Alvian Chris Pradana mengatakan...

sabar yah gem makanya bulan dpn jgn gitu lagi..semangat2!!

gema satria mengatakan...

hahahahahaha gitu lagi apaan..

haduh iya nih..kencangkan ikat pinggang!

Ratu Rizkitasari Saraswati mengatakan...

gemma.. yang irrriiiiitt donk
duit gw nih. belom abis bulan gini. masih sisa 570ribu. makanya jangan hedon!