Senin, 02 Juni 2008






Levi's LS06040
gw baru browsing tentang kacamata ini setelah gw beli, dan gw rasa Levi's Eyewear yg USA kali ya ga keluarin model ini,abis cuma satu situs yang memuat si LS06040 ini, dari taiwan gitu deh.hihi.senangnya punya barang langka.

dan satu hal dari kacamata yang gw suka ini, mirip sama RayBan Wayfarer yang lagi ngetren saat ini, ada semacam metal kecil di pinggir kanan kirinya. cihuy!
ini bukan kacamata gaya ya teman2. Gw memang orang silindris.
cuman dari sejak kelas satu SMA gw jarang pake kacamata lagi, karena pengalaman gw sama kacamata terakhir gw, kalo gw pake masa jalanan berasa turunan semua.
harh.kacamata gila.
gw rasa silindernya kegedean dah tu kacamata.

*smoga gw melihat yang baik,baik melalui kacamata ini. amin.

7 komentar:

Prathito mengatakan...

beli di mana kak? keren tuh kayaknya.. jadi pengen beli juga hehe :)
thito

gema satria mengatakan...

thanks thanks!! :)

haha sebetulnya rahasia. lo gw kasi tau lewat pm aja ya! :)

Prathito mengatakan...

yaudah :D

blogspot emg ada pm?

gema satria mengatakan...

facebook thoo..wekekek

Vhyaa mengatakan...

aduh si gema, tempat beli kacamata aja dirahasiain si hehe. eh iya gw jg suka rayban wayfarer hehe. eh sekedar saran, kalo silindris tuh ga boleh dilepas2 kacamatanya hihi (gw jg silindris, silindris only)

gema satria mengatakan...

OH NO!
serius pi?? waduhh gw suka cape pake kacamata.pandangankyu terhaylayng. haha jiji ah.

oke oke. thanks vhy!

Ratu Rizkitasari Saraswati mengatakan...

gema. saya mau kacamata itu!

gema, emang itu kacamata lu oke bgt, gw mupeng bgt,
lu gak papa khan kalo gw samain?
gapapa deh..
khan kita gak satu fakultas, tetanggaan doank.