Sabtu, 27 Juni 2009

Mimpi dan Doa.

hari ini hari minggu tanggal 28 Juni 2009.

hari ini memang mungkin hari yang biasa untuk semua orang. pun demikian buatku. walaupun mulai hari ini aku dengan sadarnya olah-raga sendiri di Saraga ITB.

sampai di kamar kosku yang juga biasa. aku membuat sarapan sendiri dari oatmeal. sembari makan aku lakukan ritual biasa setiap hari: facebook dan twitter.

kemudian aku sedikit merasa kelelahan dan akhirnya merebahkan diri di tempat tidur. setengah jam aku berusaha untuk tidur namun rasanya sulit. aku hanya memejamkan mata tapi tidak tertidur. akhirnya aku kembali pada twitter ku. dan kemudian aku coba kembali untuk tidur.

1 jam kemudian aku terbangun dengan air mata. aku mimpi buruk dengan keluarga ku. mimpi buruk yang dulu pernah nyata hampir setaun lalu ibarat terekam dan di putar kembali pada mimpiku itu.
aku terbangun dan merasa aneh karena wajahku basah dengan air mata.
sehingga akhirnya aku ingat bahwa air mata itu keluar karena mimpiku yang tadi. aku ternyata benar-benar menangis saat di mimpi itu aku menangis.

ketika teringat adegan itu lagi, aku langsung beranjak dari tempat tidur dan bersimpuh di lantai. aku berdoa sambil kembali menangis..

Ya Allah, aku kangen keluargaku, ya Allah berikan keluargaku limpahan berkah, luruskan jalan kami...Kembalikan keluarga kami ke jalan yang benar jika diantara kami ada yang salah...Terus dekap kami dengan cahayaMu Tuhan..
Jangan tinggalkan kami..
Kami sadar kami kecil di mataMu.
Maka kami bermohon padaMu Ya Allah. Tuntun kami, Sayangi kami, Berikan perasaan dekat di setiap diri kami, pada masing2 kami juga padaMu ya Allah..
Tuhan jangan jadikan doa dan tetes air mataku ini sia-sia.
Kabulkan lah doaku Ya Allah.

Amin...

selesai doa ini, aku masih tetap menangis dan menatap layar laptop ku dengan hampa..
berharap keajaiban terjadi sekarang..

2 komentar:

Alvian Chris Pradana mengatakan...

gemaa i dont know what you're feeling but im very want to help you boy :D
semangat gem!
kalo shalat jangan cepet2..hehehee

Unknown mengatakan...

amin ya Allah..